Tamanrejo - Remaja RT 03/02 PRASOJO Peduli Sesama 2023

Remaja RT 03/02 PRASOJO Peduli Sesama 2023

Remaja RT 03/02 yang tergabung dalam organisasi PRASOJO mengadakan agenda tahunan setiap bulan Ramadhan bagi semua anggota yang sudah bekerja. Agenda dimaksud adalah menyisihkan sebagian dari hasil kerjanya atau 2,5% untuk disalurkan atau diberikan kepada warga atau saudara yang kurang mampu untuk meringankan beban hidup mereka.

Kegiatan ini tentunya dengan tujuan untuk melatih meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan pentingnya berbagi dengan saudara-saudara kita yg kekurangan, agar di hari yang Fitri kita semua bisa merasakan saat-saat indah dan bahagia bersama dalam merayakan hari kemenangan setelah melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan sekitar 6 tahun, dan pada hari Minggu, 16 April 2023 yang baru lalu, PRASOJO kembali menyelenggarakan kegiatan berbagi kepada sesama.

Puji syukur ke hadirat illahi, kami remaja PRASOJO sudah melaksanakan apa yang menjadi agenda tahunan dengan harapan rizqi yang kami peroleh bisa menjadi berkah. Semoga apa yang kami lakukan bisa menggugah hati para aghniyak yang notabene mampu memberikan/menyisihkan sebagian hartanya untuk ditasarubkan di jalan Allah.

Pewarta:
Ahmad Tamyudi


Dipost : 20 April 2023 | Dilihat : 248

Share :