Tamanrejo - Ujung-ujung Silaturahmi Keluarga Besar SDN 2 Tamanrejo Kepada Pemerintah Desa

Ujung-ujung Silaturahmi Keluarga Besar SDN 2 Tamanrejo Kepada Pemerintah Desa

Ujung-ujungan lebaran merupakan tradisi turun temurun yang telah dilakukan oleh kakek dan nenek moyang kita dan terjadi secara masif di seluruh NKRI yang mana hal ini merupakan warisan leluhur yang sangat adiluhung dan patut kita patri dan lanjutkan secara terus menerus agar kesinambungan tali sillaturrahim antar umat manusia tetap terjaga rasa kebersamaan, persaudaraan dan persatuan sebagai sesama anak Bangsa Indonesia selamanya.

Ujung-ujungan tersebut menyimpan beribu makna yang mendalam untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah, sekaligus sebagai penopang Ukhuwah Basyariyyah antar sesama dan Ukhuwah Wathoniyyah Kebangsaan guna merajut Kebhinnekaan Bangsa Indonesia yang selalu ramah, santun dan berbudaya.

Dalam rangka melestarikan tradisi sekaligus mempererat silaturahmi antar lembaga di Desa Tamanrejo, kemarin pada hari Rabu 3 Mei 2023 M./1444 H, Keluarga Besar SDN 02 Tamanrejo berkunjung kepada Pemerintah Desa Tamanrejo.

Rombongan Keluarga Besar SDN 02 Tamanrejo dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Pariyem, S.Pd.SD, terdiri dari guru-guru dan karyawan SD yaitu:
1. Sumadi, S.Pd.SD.
2. Ridwan Abdul Kholik, S.Pd.
3. Rindang Kuswardani, S.Pd.
4. Rina Sri Wahyuni, S.Pd.
5. Wakhida Umami, S.Pd.
6. Galih Mustikaningrum, S.Pd.
7. Isti Luthfiyah, S.M.

Secara keseluruhan ada 9 orang guru dan pegawai  SDN 02 Tamanrejo yang bersillaturrahmi (ujung-ujungan) kepada Pemerintah Desa Tamanrejo.  Di Balai Desa Tamanrejo, rombongan diterima langsung oleh Kepala Desa Tamanrejo, Mustofa, SE dan segenap Perangkat Desa Tamanrejo.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kepala Desa Mustofa menyampaikan pentingnya silaturahmi, tidak hanya untuk mempererat persaudaraan namun juga mensinergikan lembaga-lembaga yang ada di Desa Tamanrejo.

Pewarta:
Mas'udin, Sekretaris Desa Tamanrejo


Dipost : 04 Mei 2023 | Dilihat : 370

Share :