Tamanrejo - Gema Takbir Keliling Desa Tamanrejo

Gema Takbir Keliling Desa Tamanrejo

Sesuai rencana dalam Rapat Koordinasi Pemdes Tamanrejo bersaa Karang Taruna Eko Kapti dan unsur masyarakat lainnya, pada Jum'at malam, 21 April 2023 jam 19:30, digelar Gema Takbir Keliling Desa Tamanrejo. 

Takbir keliling ini diikuti 37 armada/mobil dengan berbagai hiasan seperti replika masjid/mushola, replika beduk, replika kupat, dan lainnya. Karena pawai takbir keliling sebegitu banyak ditambah rute yang cukup panjang mengelilingi desa,  kegiatan takbir keliling baru selesai pada jam 22.30 WIB. 

Sesuai rute yang direncanakan, pawai takbir keliling dimulai dari Balai Desa Tamanrejo, dan berakhir di Pasar Susukan. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dengan dukungan dari unsur Linmas Desa, Banser dan Kokam,

Di akhir pawai takbir keliling, panitia menyediakan bingkisan untuk masing masing kelompok. Pawai takbir keliling yang dihadiri oleh perangkat desa dan Ketua BPD Desa Tamanrejo Budi Hartoyo berlangsung sangat meriah namun tidak mengurangi kekhidmatan dalam menggemakan takbir, menyerukan keagungan Allah SWT sebagai tanda syukur bahwa ibadah di bulan Ramadhan telah berhasil dilalui.

Kini saatnya setelah sebulan lamanya digembleng menahan hawa nafsu, maka keimanan dan ketakwaan harus terus ditingkatkan.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Desa Tamanrejo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Desa Tamanrejo.

Pewarta:
Mustofa, Kepala Desa Tamanrejo

Berikut ini dokumentasi foto dan video Kegiatan Gema Takbir Keliling Desa Tamanrejo:


Dipost : 22 April 2023 | Dilihat : 400

Share :