Tamanrejo - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Desa Tamanrejo

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Desa Tamanrejo

Setelah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tamanrejo menyelesaikan kegiatan pemutakhiran data pemilih (Pantarlih), pada Jum'at 31 Maret 2023, PPS Desa Tamanrejo melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Tingkat Desa untuk Pemilu 2024.

Dalam Rapat Pleno Terbuka yang digelar di Balai Desa Tamanrejo ini, PPS Desa Tamanrejo menetapkan Rekapitulasi DPHP Desa Tamanrejo dengan rincian; TPS di Desa Tamanrejo berjumlah 10 TPS. Jumlah pemilih aktif 2055, pemilih baru 55, pemilih tidak memenuhi syarat 73, perbaikan data pemilih 57, pemilih potensial non ktp elektronik 2.

Rapat Pleno yang dihadiri oleh Kepala Desa Mustofa, undangan dari Babinsa Sofa Hadi, Babinkamtibmas Andi Kurniawan, Panwas Kelurahan/Desa (PKD), Petugas Pantarlih, dan Pengurus ranting partai politik ini berjalan dengan lancar.

Selanjutnya, Hasil Rekapitulasi DPHP yang telah diplenokan akan diserahkan kepada KPU Kabupaten melalui PPK Kecamatan Limbangan guna diolah lebih lanjut menjadi Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan selanjutnya diolah menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) sesuai dengan tahapan atau prosedur penyelenggaraan pemilu oleh KPU.


Pewarta:
Amanda Subekti, Ketua PPS Desa Tamanrejo


Dipost : 31 Maret 2023 | Dilihat : 228

Share :