Tamanrejo - PERESMIAN GEDUNG DAN MILAD 10 TAHUN SAYAP SAHABAT ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA

PERESMIAN GEDUNG DAN MILAD 10 TAHUN SAYAP SAHABAT ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA

PERESMIAN GEDUNG DAN MILAD 10 TAHUN SAYAP
SAHABAT ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA

Pada hari minggu, 17 Desember 2023 telah dilangsungkan peresmian gedung dan milad 10 tahun Sayap sahabat anak yatim piatu dan dhuafa oleh Bupati Kendal Dico Mahtado Ganinduto, B.Sc. yang diwakili oleh Plt. Sekcam Limbangan Ir. Herni Sulistyowati dalam kata sambutannya Bupati Kendal mengapresiasi didirikannya Sayap semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya dan dalam acara tersebut pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bapak Kepala Desa Tamanrejo Mustofa, SE. yang diberikan kepada Bapak Kuncoro, S.I.P. selaku pembina Sayap.

Dari rangkaian acara tersebut telah diberikan santunan anak yatim yang berjumlah 11 anak yatim piatu serta dalam kata sambutannya Ketua Sayap Bapak Ahmad Soleh telah mendidik juga anak asuhnya di dunia hadroh agar terampil dalam bersholawat, cakap dalam belajar dan mengaji untuk menempuh hidup kelak setelah menjadi dewasa.

Dan acara puncak di isi dengan pengajian umum oleh ustadz Fuad Rizky, M.Ag. dari Semarang beliau berpesan bahwa merawat mengasuh anak yatim piatu maupun dhuafa adalah merupakan tugas dan kewajiban kita semuanya, yang pahalanya adalah surganya Allah SWT.  

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kadinas Sosial Kabupaten Kendal Bapak Muntoha, turut serta mensupport penuh atas didirikanya Sayap dan semoga dapat bermanfaat serta membantu anak-anak yatim dan dhuafa di masyarakat sekitar.

Acara ini selain dihadiri oleh para Kyai dan 'Ulama setempat diantaranya Ky. Muhammad Ali Maksum, Kyai Ahmad Hambali Al Hafidz juga Kepala Desa Tamanrejo beserta Perangkatnya, anak yatim piatu, dhuafa dan bapak ibu lansia, acara ini turut diback up keamanannya oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta puluhan Banser dari Satkoryon Limbangan.

Kontributor Mas'udin


Dipost : 18 Desember 2023 | Dilihat : 380

Share :

s